Follow by Email

Senin, 26 Desember 2011

Crochet Bag Purple Pink

Yuhuuuu... dapet order bikin tas, tapi yang minta anak kecil. 
setelah bertapa akhirnya saya dapet ide bikin tas yang bisa modelnya lucu dan cocok buat anak kecil. Ini nih hasilnya... (semoga gak kecewa ya dek!)






moga-moga anaknya suka hehehe...:D

Selasa, 20 Desember 2011

My Crochet Corner

Sekarang ini lagi giat-giatnya belajar merajut pleus menjual hasil rajutannya :)....


belajar yubiami
hasilnya begini


kalo ini tote bag
pouch hp

Rabu, 14 Desember 2011

Liburan murah_meriah Bandung-Jogja (part 1)

Pengen traveling tapi dana minim? ga usah khawatir. Saya bakal rangkum perjalanan saya ke Jogja dalam kurun tahun 2009-2010 dengan budget minim.
pergi naik kereta aja pake ekonomi Rp.27.000 kalo bisnis 80rb(weekday) 120rb(weekend)


Jalan-jalannya ke benteng Vredeburg ajah, tarif masuknya cuma sekitar 1500-2000 rupiah.
Lanjut deh ke taman pintar kalo cuma masuk arena aja gratis. Tapi kalo mau liat-liat ke dalam baru deh bayar.

Panas-panas gini emang enaknya cari yang adem-adem. Di Istana Air Taman Sari yang konon katanya tempat mandi para putri cukup adem. Harga tiketnya <5000 rupiah.
Sore-sorenya, kemana lagi kalo bukan jalan-jalan di Malioboro.

Bersambung dulu yaaaaaaa.....